Perjalanan Hidup Ku (Sri Supenni)

    Dulu aku tak pernah menyangka bahkan membayangkan tentang kehidupan ku......lika liku hidup yang ku begitu susah namun tuhan selalu memberi ku kemudahan,riski.....tekadang uang sepeserpun aku tak punya,skolahpun aku ikut nenek d titipkan ke jawa...karena ketidak mampuan keluarga ku.terkadang untuk menyambung sekolah ku aku jualan yang aku titipkan d koperasi untuk biaya,terkadang jualan pun gx laku padahal badan terasa lelah,,usia ku dulu 10 tahun...terkadang kerinduan,kehangatan belaian ibu n keluarga aku rindukan d dinginya malam kota temanggung.terasa sakit kedupan ini tapi tuhan selalu ada dlm hati ku n selalu melindungiku,,,,sampai suatiu ketika aku masuk SMPN dgn uang saku yang pas2san aku jalan kaki 2kg karna tiadaan uang,bekal air putih lah yg menyembuhkan dahaga ku......
  Namun aku selalu punya rencana dalam hidup ku,bahwa hidup tak berhenti begini saja aku ingin meraih cita2 ku ingin menjadi kebangan ortu ku keluargaku terutama orang yang sayang pd ku....hari demi hari ku lewati 10 tahun aku lalui aku selesai sampai SMA slama sekian lama aku baru pulang ke jambi,melihat wajah mama aku benar2 bhagia bgttt, di dlm perjalan hidup ku penderitaan masih bergulir,air mata mash saja membasahi mata ku,aku ingin kuliah,,namun tiada hasil tak ada biaya.
..aku cerita dgn sang kekasih yang aku kenal 4 tahun lalu d RSU saat aku masih SMA..dia selama ini memberi semanggat padaku....untuk optimisss aku merasa minder rasanya slama menjalani hubungan dgnya aku merasa aku bukan orang yang punya,mampu,aku hanya anak orang tani tak punya pa pun yg berharap punya masa depan lebih baik,,sedangkan dia anak berpendidikan namun aku salutt meski gitu dia tetep trima aku apa adanya,moga dia kan jd pendamping ku dunia akirat,
  Suatu hari aku dapat kabar dari ortu ku mereka tak bisa bantu kuliah karena belm ada biaya,,aku rasanya kecewa bangett tubuh ku hanya tinggal kulit membungkus tulang,namun aku sadar aku tak kan menuntut ortuku karena merekapun untuk makan susahh..sehinga sustu sku berfikir aku berangkat kerja k BANTEN di bagian adminitrasi aku bekerja disana 1 tahun,,,memang tuhan adil aku kerja gaji lumayan,temen ku pun baik2,selang tak lama aku d tlp sama ibu ku mereka menawari ku untuk kuliah n jurusanya terserah aku mau apa saja,oreng tuaku berhasil dalam pertanianya hingga sekarang aku dapat kuliah di kebidanan,,mudah2 aku bisa menyelesaikan sampai sarjana...n sesuai cita2 ku mengakat kesehatan wanita di masa depan aminnnnnnn (08/02/12 01:53 Pacific Daylight Time) 9:52 12/03/13

kiriman dari : S sPenni
http://facebook.com/pennie.rossalinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih.etika baik dan banar

 
Template Design By:
SkinCorner